BEAUTY

Tampil Cantik dengan Marina Face Care & Makeup

Rabu, 31 Agustus 2016
Tampil Cantik dengan Marina Face Care & Makeup

Untuk perawatan wajah dan makeup, Marina punya banyak varian produk yang memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda. Yuk, ikuti langkah-langkah berdandan dengan rangkaian Marina Face Care & Makeup biar tampilan wajah kita terlihat lebih cerah, halus, dan segar setiap hari.

Step 1: Pembersih Wajah
Bersihkan wajah terlebih dulu dengan Marina Facial Foam UV White Bright & Fresh. Pembersih wajah ini memiliki formula lembut untuk membersihkan wajah secara menyeluruh serta mencerahkan kulit dan tampak lebih halus tanpa membuat kulit wajah terasa kering.

Step 2: Pelembap Wajah
Gunakan Marina Face Moisturizer UV White Bright & Fresh SPF 20 PA++ yang membantu menjaga kesegaran dan kelembapan kulit wajah sehingga tetap cerah, lembut, halus, sekaligus terlindungi dari sinar UVB dan UVA. Ini berkat adanya kandungan Lemon, Mulberry, Vitamin B3, dan SPF 20 PA++.

Jika ingin melembapkan kulit sekaligus mendapat fungsi makeup, kita bisa menggunakan Marina BB Cream Smooth & Glow UV SPF 20 PA++. Formulanya memiliki fungsi ganda yaitu menutrisi kulit dan sebagai alas bedak, dengan hasil akhir kulit wajah yang cerah, halus, warna kulit merata, dan bebas kilap.

Step 3: Bedak Wajah

  • Untuk tampilan wajah yang selalu segar dan tetap terlindungi dari sinar UV untuk aktivitas sehari-hari, gunakan Marina Two Way Cake Smooth & Glow UV SPF 20 PA++. Paduan foundation dan bedak membantu menutup noda di wajah, meratakan warna kulit, melembapkan kulit, dan memberi tampilan cerah alami. Formula Micro Fine Powder memberi tampilan alami yang ringan namun tahan lama dan sudah Clinically Proven sehingga tidak menyebabkan iritasi.
  • Kalau untuk pergi ke pesta atau acara formal, ada pilihan Marina Powdery Foundation Smooth & Glow UV SPF 20 PA++. Produk ini sebenarnya merupakan foundation namun memberi hasil akhir seperti menggunakan bedak sehingga terlihat halus dan lembut. Kulit wajah tertutupi dengan lebih sempurna karena powdery foundation ini membantu menyamarkan noda dan bekas jerawat, mencerahkan dan melembapkan kulit, serta membuat kulit bebas kilap. Telah terbukti secara klinis tidak menyebabkan iritasi.
     

Nah, sekarang nggak perlu bingung lagi deh, bagaimana cara yang tepat untuk menggunakan rangkaian Marina Face Care & Makeup. Cukup ikuti caranya dan pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kita, Girls