BEAUTY

Spa Day with Mom

Minggu, 25 Februari 2018
Spa Day with Mom

Rasanya pengen manjain diri dan kasih yang spesial untuk mama di bulan penuh cinta ini. Coba perawatan di spa yuk! Dijamin quality time sama Mama jadi waktu relaxing yang fun dan renewing. Cek tempat spa terbaik untuk date kita sama mama di sini!

Lemongrass Spa Bandung

Di spa yang terletak di Jalan Sawung Galing No.4 Bandung ini, acara nge-date sama Mama makin memorable dengan suasana etnik Bali. Banyak perawatan yang tersedia di sini, mulai dari creambath, hair spa sampe ke reflexology dan terapi punggung. Di spa ini juga disediain VIP room, lho, bikin momen nge-spa sama Mama lebih berasa!

 

 

Everyday Balinese Spa & Reflexology

Cari spa yang udah terjamin kualitasnya dan ambience-nya super duper relaxing? Everyday Balinese Spa & Reflexology bisa jadi pilihan kita. Spa ini terletak di tiga lokasi; Pesanggrahan Jakarta, Jl. Aceh Bandung dan Jl.Raya Kuta Bali. Perawatan mulai dari refleksi, massage, body mask, body scrub hingga Ear Candle untuk mama tersayang bisa kita dapetin di sini.

 

Beauty Couture

Perawatan dari kaki hingga kepala di Jakarta yang paling cocok buat kita dan Mama ada di Beauty Couture. Kita bisa langsung meluncur ke Mall Taman Anggrek untuk ngerasain Back Treatment, Oxygen Therapy dan Parafin Face Spa di Beauty Couture.

Setelah seharian merawat tubuh ke spa, saatnya merawat kulit wajah dengan cara yang fun dan mudah! Ini penting demi selalu tampil glowing, apalagi pas pergi bareng mama. Marina #GlowReady siap jadi andalan kita. Caranya mudah kok. Pertama bersihin wajah dengan Marina Facial Foam. Setelah itu beri nutrisi kulit dengan Marina Face Moisturizer. Terakhir sempurnakan rona cantik kita dengan glowing look dari Marina Two Way Cake Smooth & Glow! Microfine Powder di dalamnya menyatu sempurna dengan kulit dan menghasilkan glowing look dengan light feeling. Marina Two Way Cake juga tahan lama bikin kita nggak perlu lagi touch up! Siap tampil #GlowReady sama Mama?