BEAUTY

Skincare Hacks For Practical Girl

Senin, 18 Desember 2017
Skincare Hacks For Practical Girl

SKINCARE HACKS FOR PRACTICAL GIRL

Skincare is the most important thing to do, even when you are not wearing any makeup at all. Tapi kadang ada aja excuse yang kita pakai buat nggak merawat kulit kita, salah satunya adalah malas! Kalau memang malas jadi ‘penghalang’ kita buat ngedapetin kulit yang flawless, here’s skincare hacks yang bisa langsung kita praktekkin saat ini juga  

Facial Wash Attack

Kalau kita adalah tipe orang yang suka malas merawat kulit, tapi kepengen ngedapetin tampilan wajah flawless di waktu-waktu tertentu, seperti pas hangout atau acara pensi sekolah, ini bisa banget jadi andalan kita. Selalu sedia Marina UV White Facial Foam Bright & Fresh di tas kita, sabun wajah dengan formula lembut dan busa yang banyak, mencerahkan, segar, dan lembut, diperkaya biowhitening complex yang nggak meninggalkan rasa kering.

Tea Bag for Brighter Eye

Yang suka late sleep pastinya tau banget dong kantong mata dan juga dark circle bakalan timbul tanpa di minta. Biar tampilan mata keliatan lebih segar, kompres mata capek kita dengan bekas kantong teh yang udah kita simpan di dalam kulkas. Dengan cara ini mata kita bakalan relaks dan terkompres dengan sempurna, ditambah kandungan yang ada dalam teh bisa membantu mata kita keliatan lebih ‘awake’. Tapi selalu ingat buat menjaga kantong teh celup bekas yang kita pakai dengan menyimpannya di wadah tertutup bersih ya.

Eyedrops to Calm Down Surprise Acne

Jerawat di wajah is a big no. Tapi ngebiarin jerawat yang tiba-tiba muncul, meradang, dan ganggu penampilan is a big no no! Kalau kita nggak sempat ngobatin jerawat dengan obat jerawat, eye drop will give us a better solution rather than we pop it! Dengan eyedrops kita bisa mengurangi kemerahan dan radang yang ada, jadi jerawat kita nggak terlalu menggangu tampilan kita. Setelahnya jangan lupa beli proper acne treatment ya buat mengurangi bengkak jerawat yang timbul, karena eyedrops won’t heal your acne. Bisa cari padanan kata lain? Lazy girl terkesan negatif.