Saatnya Bersinar dengan Kulit Segar
Friday, 23 October 2015
BEAUTY
SAATNYA BERSINAR DENGAN KULIT SEGAR
0

Tinggal di negara tropis dengan paparan sinar matahari yang terik ditambah debu dan polusi, membuat kulit seringkali berada dalam kondisi yang tidak nyaman. Gerah, berkeringat, dan lengket. Hal ini terungkap dalam Peluncuran Marina Hydro Cool Gel Lotion di DeCanter, Menara Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Menurut Linda Lukitasari, Direktur TEMPO Research hal ini tanpa disadari dapat mengganggu mood dan mengurangi kesegaran kulit di siang hari. Sayangnya belum banyak yang menyadari hal tersebut. Menurut riset yang dilakukan Marina terhadap 1300 perempuan Indonesia, hanya satu dari lima perempuan yang sadar pentingnya menjaga kesegaran dan rasa nyaman pada kulit. "Padahal perempuan muda Indonesia membutuhkan mood yang selalu terjaga untuk menjalani semua kesibukannya," ujar Linda.

Sebagian besar responden survei merasa cukup mengoleskan lotion sekali sehari. Padahal penggunaan lotion hendaknya dilakukan berulang-ulang untuk diperoleh hasil yang maksimal. Mengoleskan lotion di sela-sela kegiatan apalagi di udara yang panas sering dianggap repot dan bikin kulit makin gerah dan lengket. Padahal sekarang ada lho, lotion  yang bisa bikin kulitmu terasa sejuk dan nyaman. Coba deh Marina Hydro Cool Gel Lotion yang mengandung seaweed, lime dan Vitamin B3. Selain menutrisi kulit, Marina Hydro Cool Gel Lotion juga cepat meresap di kulit, tidak lengket, dan memberi hidrasi dingin yang bikin kulitmu terasa sejuk dan segar. 

Kulit yang segar dan nyaman, ternyata sanggup mengembalikan semangat dan mood baik yang sempat hilang karena rasa gerah dan lengket. Aktivitasmu pun kembali lancar. Dalam kesempatan yang sama Shireen Sungkar, sempat berbagi pengalamannya. "Good mood saya sering hilang karena rasa gerah di kulit yang mengganggu. Tapi sekarang dengan mengoleskan Marina Hydro Cool Gel Lotion di kulit setiap beberapa jam sekali, kulit kembali terasa segar dan nyaman. Mood baik pun kembali," ujar Shireen. 

Juara Panahan Internasional, Dellie Threesyadinda, juga mempercayakan perawatan kulitnya pada Marina Hydro Cool Gel. "Saya pun bisa fokus beraktivitas dan mengukir prestasi karena kulit saya terlindungi," ungkap gadis yang akrab dipanggil Dinda ini.

Kadar air yang tinggi  dalam Marina Hydro Cool Gel mampu memberikan hidrasi dingin, cepat meresap dan tidak lengket. Ditambah ekstrak seaweed yang berkhasiat membersihkan, melembapkan hingga memperbaiki kulit. Selain itu Marina Hydro Cool Gel Lotion juga diperkaya kandungan Vitamin B3 dan lime atau jeruk nipis yang berperan mencerahkan dan menghaluskan kulit. "Dengan kembalinya kesegaran dan rasa nyaman di kulit, perempuan muda Indonesia siap bersinar dan meraih prestasi terbaiknya," ujar Elfia Rahmi, Group Product Manager Marina. Kerja keras, percaya diri yang tinggi, didukung penampilan yang selalu cerah dan segar adalah modal penting bagi perempuan Indonesia untuk berkarya tanpa hambatan serta bersinar meraih prestasi.

Comment