BEAUTY

Rumput Laut Sahabat Kulit

Selasa, 08 Maret 2016
Rumput Laut Sahabat Kulit

Rumput laut terkenal sebagai tumbuhan laut yang kaya nutrisi, karena menjadi sumber antioksidan, Vitamin B kompleks, Vitamin C, dan bermacam mineral laut. Bagi kulit, semua nutrisi ini bermanfaat untuk menghasilkan kulit yang bebas jerawat, kerutan, dan tanda-tanda penuaan.

Rumput Laut untuk Perawatan Tubuh
Melihat kebaikannya bagi kulit, nggak heran makin banyak produk skin care atau body care yang memanfaatkan rumput laut. Skin care atau body care yang formulanya mengandung rumput laut akan memberikan keuntungan bagi kulit, seperti:

  • Membantu proses regenerasi kulit hingga menghasilkan sel-sel kulit baru yang lebih tahan terhadap sinar UV dan polusi.
  • Antioksidan di rumput laut berperan dalam menangkal radikal bebas yang berasal dari debu, sinar UV, polusi kimia, dan sebagainya.
  • Mampu melembapkan kulit serta melawan tanda penuaan dan mecegah timbulnya kerutan kulit.
  • Selain meremajakan kulit, rumput laut memiliki manfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah yang sering kita temui pada produk pembersih wajah ataupun lulur.
  • Last but not least, rumput laut berperan dalam memberi tambahan oksigen, juga membantu proses detoksifikasi sel kulit melalui kandungan mineralnya.
     

Karena berasal dari alam, otomatis menjadikan rumput laut sebagai bahan natural yang bebas dari efek samping serta aman digunakan dalam jangka panjang.  Asyiknya, kini kebaikan rumput laut bisa kamu dapatkan lewat Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion. Varian hand &body lotion terbaru ini mampu mencerahkan kulit dengan hidrasi dingin yang ringan. Formula gel-nya cepat meresap, tidak lengket, serta diperkaya seaweed, lime, dan Vitamin B3 yang menutrisi kulit, serta UV Protection untuk perlindungan kulit dari sinar UV.

Saatnya miliki kulit cerah, sehat, dan segar terlindungi bersama Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion.