Produk Kecantikan Multifungsi
Wednesday, 12 August 2015
BEAUTY
PRODUK KECANTIKAN MULTIFUNGSI
1

Di jaman serba praktis ini, ada banyak produk kecantikan dan perawatan tubuh yang memiliki berbagai fungsi dalam 1 kemasan, mulai dari make-up sampai perawatan kulit. Enaknya menggunakan peralatan multifungsi ini, selain lebih nggak repot, kamu juga bisa berhemat karena nggak perlu beli banyak produk. Beberapa produk kecantikan yang multifungsi dan bisa digunakan untuk perawatan sehari-hari di antaranya adalah:

  • Face wash + make up remover.
    Pencuci wajah berfungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel di kulit wajah, namun nggak cukup kuat untuk mengangkat sisa make-up sehingga kamu harus menggunakan make-up remover terlebih dahulu sebelum mencuci wajah. Kalau pengen yang praktis, kamu bisa pilih face wash yang mengandung formula make up remover sehingga nggak perlu berulang-ulang membersihkan wajah.
  • BB cream.
    BB Cream jadi salah satu produk yang paling digemari beberapa tahun terakhir, dan hal itu bukannya tanpa alasan, lho. BB cream memiliki fungsi lengkap, mulai dari pelembap, foundation, bahkan sunscreen. Seperti Marina BB Cream Smooth & Glow UV SPF 20 PA++, yang merupakan paduan make up dan skin care sehingga punya banyak manfaat untuk kulit wajahmu. Kandungan lemon, mulberry, dan SPF 20 PA++ dapat mencerahkan, menyamarkan noda, meratakan warna kulit, menutrisi kulit agar lembut dan bercahaya, serta melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA.
  • Bedak + sunscreen.
    Cuaca panas dan matahari yang semakin terik bikin kamu nggak mungkin lagi hanya menggunakan bedak saat beraktivitas di luar ruangan. Kamu juga membutuhkan sunscreen. Untungnya, bedak wajah modern sudah banyak yang memasukkan formula sunscreen sehingga bisa melindungi kulit kamu dari sengatan sinar UV, seperti Marina Compact Powder Smooth & Glow SPF 20 PA++. Kandungan Vitamin C dan mulberry membantu mencerahkan dan melembutkan kulit wajah, sementara SPF 20 PA++ melindungi kulit wajah dari sinar UVB dan UVA. Formulanya shine control dan tahan lama.
  • Lip & cheek stain.
    Perona bibir dan pipi ini bisa digunakan untuk memberi rona segar alami di wajah. Biasanya, make-up ini berbentuk cairan atau pasta kental. Untuk mendapatkan hasil optimal, bubuhkan perona ini secara tipis dan merata di pipi, lalu gunakan lapisan yang lebih tebal di bibir. Hanya dengan menggunakan satu peralatan ini, penampilanmu bisa berubah drastis, lho.
  • Body Essence + Sunscreen
    Perawatan intensif kulit tubuh menggunakan body serum atau body essence biasanya dilakukan malam hari sebelum tidur. Namun sekarang sudah adalah lho, body serum atau body essence yang bisa digunakan pada siang hari karena dilengkapi dengan sunscreen. Jadi tak hanya melembapkan dan menutrisi kulit dengan maksimal, tapi juga melindungi kulit dari sinar matahari siang yang terik.
    Marina Body Essence UV White mengandung 10x white yogurt boost yang menutrisi kulit dengan intensif untuk membantu kulit kusam tampak cerah merata. Sementara acai berry yang tinggi antioksidan serta SPF 30 PA++ menjaga kulit menggelap akibat pengaruh lingkungan, seperti polusi dan sinar matahari yang terik. Formulanya mudah meresap sehingga bekerja lebih aktif.

Comment