Pilih-pilih Pelembap Wajah
Friday, 02 December 2016
BEAUTY
PILIH-PILIH PELEMBAP WAJAH
1

Setelah wajah dibersihkan dengan sempurna, sekarang saatnya memakai pelembap agar kulit kita tetap lembap, cerah, dan sehat ternutrisi. Yang harus diingat, beda jenis kulit, beda juga jenis pelembapnya.

Ketahui dulu jenis kulit kita sebelum memutuskan untuk membeli pelembap. Rajin membaca kemasan pelembap atau konsultasi dengan ahli kesehatan kulit bisa membantu kita memutuskan untuk membeli pelembap yang tepat.

  • Kulit normal: Pelembap jenis apapun bisa kita gunakan untuk melembapkan wajah. Manfaatkan kelebihan ini dengan mencari pelembap yang menyelesaikan masalah kulit, misalnya meratakan warna kulit atau menyamarkan bintik hitam.
     
  • Kulit berminyak: Pilih pelembap yang oil free karena formulanya lebih ringan dan tidak membuat wajah terlihat seperti ‘ladang minyak’. Sebaiknya pilih yang berbentuk lotion atau gel dibanding krim.
     
  • Kulit kering: Pelembap yang mengandung minyak, seperti minyak zaitun atau minyak jojoba, bagus untuk kulit kita. Kandungan minyak di dalamnya dapat menutrisi kulit. Bentuknya bisa berupa krim ataupun minyak.
     
  • Kulit kombinasi: Jenis kulit ini berminyak di daerah T dan normal-kering di daerah wajah yang lain. Sebaiknya sih tiap daerah wajah dirawat dengan pelembap yang sesuai, namun pelembap yang berbahan dasar air (water based) bisa jadi pilihan.
     

Pelembap Pilihan dari Marina
Nggak perlu bingung mencari pelembap karena ada Marina UV White Face Moisturizer Bright & Fresh SPF 20 PA++ yang cocok untuk semua jenis kulit. Pelembab wajah dengan tekstur yang ringan ini melembutkan tanpa rasa lengket dan berminyak di wajah, serta menutrisi sehingga wajah tampak cerah dengan hasil terlihat dari pemakaian pertama.

Tak hanya melembapkan, face moisturizer ini juga mengandung Bio Whitening Complex dan Vitamin B3 & C yang mencerahkan kulit wajah, serta dilengkapi SPF 20 PA++ yang mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVB dan UVA.

Nah, untuk yang ingin mendapatkan manfaat pelembap sekaligus makeup, kita bisa pilih Marina Smooth & Glow UV BB Cream SPF 20 PA++. Pelembap sekaligus foundation yang sudah bersertifikasi Halal ini memakai Korean Technology untuk menghasilkan formula lembut dan mampu menyamarkan noda tanpa rasa berminyak, sehingga menampilkan kulit yang cantik alami.

Marina Smooth & Glow UV BB Cream SPF 20 PA++ mengandung bahan alami lemon untuk mencerahkan kulit wajah, menyamarkan noda, dan meratakan warna kulit; mulberry yang menutrisi kulit wajah agar tetap lembut dan bercahaya namun tidak membuat kulit berminyak; serta SPF 20 PA++ yang melindungi kulit dari bahaya sinar UVB dan UVA. BB cream ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Setelah tahu tentang jenis-jenis pelembap, kita nggak perlu bingung lagi deh, pilih-pilih pelembap yang tepat untuk wajah.

Comment