BEAUTY

Perawatan Wajib Head to Toe

Rabu, 22 Februari 2017
Perawatan Wajib Head to Toe

Punya penampilan sehat dan segar dari ujung rambut hingga ujung kaki adalah dambaan setiap cewek. Untuk mencapainya, tentu kamu perlu berusaha dengan cara merawat seluruh bagian tubuh, terutama bagian wajah, rambut, dan kulit, secara telaten. Jangan tunggu sampai terlambat, ya, karena investasi yang terbaik adalah yang dimulai dari sekarang.           

Perawatan dari Luar
Selain melakukan investasi dari‘dalam’ dengan mengonsumsi makanan bernutrisi seimbang, rajin berolahraga, dan banyak minum air putih, lakukan juga investasi dari ‘luar’ dengan cara melakukan perawatan-perawatan berikut ini:

Melembapkan & Melindungi Kulit Wajah
Pelembap adalah benda yang wajib dipakai setiap hari agar kulit wajah tidak kering dan terus ternutrisi. Agar terlindungi saat di luar ruangan, pilih pelembap yang sekaligus mengandung SPF dan PA++ untuk membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Untuk perawatan sehari-hari, gunakan Marina Face Moisturizer UV White Bright & Fresh, pelembap wajah lengkap yang mampu menutrisi dan mencerahkan kulit dengan kandungan Biowhitening Complex dari Mulberry & Lemon, vitamin B3 & C, serta SPF 20 dan PA++ untuk perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB. Lengkap!

Menyegarkan & Menutrisi Rambut
Aktivitas yang padat seringkali membuat rambut jadi lepek dan bau matahari. Pertahankan kesegaran dan keindahan penampilan rambut dengan Marina Fragrance Hair Essence Mist.

Terdiri dari dua varian yang sama-sama bermanfaat. Yaitu Marina Essence Mist Smoothing & Fragrancing dengan kandungan argan oil untuk menutrisi dan menghaluskan rambut, serta Marina Hair Essence Mist Volumizing & Fragrancing dengan kandungan keratin untuk melembutkan dan menambah volume.

Melembapkan & Melindungi Kulit Tubuh
Oleskan body lotion secara setiap habis mandi dan sebelum tidur. Bila dilakukan secara rutin, hal itu dapat membantu menjaga kelembapan, kesegaran, dan kekenyalan kulit.

Pilih body lotion yang sekaligus mengandung sunscreen seperti Marina Hand & Body Lotion UV White agar kulit terlindung secara maksimal. Pelembap ini juga mengandung Biowhitening Complex yang telah teruji secara klinis dapat membantu kulit tampak lebih cerah. 

Mengangkat Sel-sel Kulit Mati
Setiap hari kulit kita beregenerasi sehingga sel-sel kulit yang sudah mati harus dibersihkan. Bila tidak dibersihkan secara rutin akan menumpuk dan mengakibatkan munculnya masalah-masalah kulit yang mengganggu seperti jerawat dan kulit kusam.

Sebaiknya lakukan scrubbing dua kali seminggu dengan Marina UV White Body Scrub Healthy & Glow atau Marina UV White Body Scrub Bright & Fresh. Butiran scrub lembutnya mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati secara maksimal. Dilengkapi dengan Biowhitening Complex yang membersihkan, menghaluskan, dan membuat kulit tampak cerah merona.

Sumber foto : www.123rf.com