Mutiara Nggak Cuma untuk Perhiasan
Wednesday, 13 January 2016
BEAUTY
MUTIARA NGGAK CUMA UNTUK PERHIASAN
0

Selama ini kita tahu mutiara lebih banyak digunakan sebagai aksesori. Ternyata mutiara juga punya manfaat lain yang tak kalah bagusnya. Yuk, kenali khasiat permata organik ini untuk kulit!

Rahasia Cantik Sejak Dulu
Pada dasarnya mutiara memiliki karakter feminin serta memberi kesan keanggunan, kemurnian, dan kesempurnaan. Nggak heran dari jaman ke jaman banyak wanita memilih mutiara sebagai permata favorit. Bahkan sejak ribuan tahun lalu, mutiara telah dikenal sebagai rahasia kecantikan alami para wanita di Cina, Mesir, hingga suku Inca. 

Mutiara bisa diminum langsung, dijadikan bahan masker atau bedak, juga digunakan sebagai campuran mandi susu, untuk kulit cerah alami, sehat, dan berkilau. Agar aman dipakai untuk merawat kulit, mutiara dipilih yang berkualitas tinggi, jernih, bersih, dan steril. Lalu, mutiara tersebut harus melewati proses penggilingan hingga menjadi serbuk halus. 

Kandungan Baik si Mutiara
Berdasarkan penelitian, di setiap butiran mutiara terkandung banyak zat yang baik untuk kulit, di antaranya antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan sengatan matahari yang mampu menimbulkan pigmentasi kulit. 

Selain itu, mutiara juga mengandung 60% kalsium, 30% protein, vitamin E, mineral, asam amino, serta conchioline, yaitu protein berserat alami dari cangkang tiram yang membantu meningkatkan regenerasi sel kulit serta menstimulasi produksi kolagen alami kulit agar kulit tetap terasa lembap, halus, dan kenyal.

Temukan kebaikan dari kandungan mutiara dalam Marina Hand & Body Lotion UV White Healthy & Glow. Hand & body lotion ini punya kandungan Biowhitening Complex (perpaduan Vitamin B3 & E), serta Milk Protein dan Pearl Nutrient, yang membantu menutrisi kulit sehingga tampak lebih putih dan lembut. Dilengkapi juga dengan Mineral Essence yang membantu memancarkan cahaya alami pada kulit dan Triple UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar UV A & UV B, sehingga kulit tampak lebih cerah merata.

Comment