Mitos dan Fakta yang Harus Kita Tahu Tentang Perawatan Wajah
Wednesday, 29 August 2018
BEAUTY
MITOS DAN FAKTA YANG HARUS KITA TAHU TENTANG PERAWATAN WAJAH
0

Sebelum melakukan perawatan wajah, wajar kalau kita pasti sangat teliti untuk memilih perawatan yang tepat, karena jika salah langkah atau salah melakukan perawatan, nantinya wajah kita malah jadi rusak dan enggak sehat.

Hati-hati dalam melakukan perawatan wajah memang penting, namun jangan sampai hal ini malah membuat kita jadi cuek dan enggak merawat wajah. Supaya enggak keliru lagi, penting banget nih bagi kita buat tahu mitos dan fakta yang harus kita tahu tentang perawatan wajah.
 

Wajah yang Ketarik Setelah Cuci Muka Menandakan Kulit Bersih

MARINA-MITOS DAN FAKTA YANG HARUS KITA TAHU TENTANG PERAWATAN WAJAH

Kamu pernah ngalamin setelah mencuci muka, lalu wajah kita terasa seperti ketarik? Kalau kamu mengira ini artinya kulit wajah kita bersih, justru faktanya bukan seperti itu. Kalau kulit wajah kita terasa kencang seperti ketarik, ini artinya kelembapan di kulit wajah berkurang.

Padahal, supaya kulit wajah kita tetap sehat, kelembapan di wajah kita harus selalu terjaga. Maka dari itu, penting bagi kita untuk memperhatikan kandungan nutrisi yang ada dalam facial foam.

 

Mencukur Rambut di Wajah Bikin Tumbuh Banyak Rambut

MARINA-MITOS DAN FAKTA YANG HARUS KITA TAHU TENTANG PERAWATAN WAJAH

Mitos ini sebenarnya salah persepsi saja, sih. Ketika rambut yang ada di wajah kita cukur, maka ujung rambutnya akan jadi lebih kasar sehingga kesannya jadi terlihat semakin tebal dan banyak.

Tapi, hal ini enggak menyebabkan jumlah rambut di wajah kita jadi bertambah, girls. Memang kesannya saja jadi tebal dan lebat karena efek kasar di ujung rambut wajah.

 

Semakin Mahal Harga Produknya, Semakin Bagus Efeknya

MARINA-MITOS DAN FAKTA YANG HARUS KITA TAHU TENTANG PERAWATAN WAJAH

Ini dia mitos yang paling enggak masuk akal namun banyak dipercaya oleh orang. Kalau kamu percaya mitos ini, efeknya bisa jadi setelah kamu beli produk perawatan wajah yang mahal, hasilnya malah sama sekali enggak terlihat dan kamu menyesal sudah keluar uang banyak.

Facial foam yang efektif itu dilihat dari komposisi kandungan kimianya, bukan karena merk, di mana belinya, hingga harga produknya, girls. Harga yang mahal enggak ada kaitannya sama sekali mengenai efek yang dihasilkan pada wajah kita.

 

Enggak Boleh Sering Cuci Muka, Nanti Kulit Jadi Kering

MARINA-MITOS DAN FAKTA YANG HARUS KITA TAHU TENTANG PERAWATAN WAJAH

Dianjurkan kita cuci muka dua kali sehari, dan memang ini enggak salah. Kita enggak boleh sering cuci muka karena dikhawatirkan minyak alami di wajah kita akan berkurang yang akhirnya membuat wajah jadi kering.

Tapi kalau kamu adalah remaja yang aktif dan sering beraktivitas di luar ruangan, boleh banget lho sering cuci muka. Hal ini dilakukan agar kulit wajah tetap bersih dari debu dan polusi yang menempel di pori-pori wajah.

 

Masih Remaja Enggak Boleh Melakukan Perawatan Wajah


MARINA-MITOS DAN FAKTA YANG HARUS KITA TAHU TENTANG PERAWATAN WAJAH

Banyak orang bilang, “kalau masih remaja, jangan perawatan soalnya masih belum cukup umur.” Padahal, melakukan perawatan wajah enggak ada batasan umur yang pasti.

Terlebih lagi di usia remaja ketika kita mengalami masa pubertas, yang efeknya bisa timbul banyak jerawat dan harus segera ditangani dengan cepat. Namun karena kita suka takut, makanya ada jerawat enggak kita pedulikan.

Jika kita pengin pakai facial foam yang ringan, bisa pakai Marina Facial Foam , ada 3 varian pilihan yang bisa sesuaikan dengan kulit wajahmu. Efek glowing di dalamnya akan bikin wajah terlihat sehat. Facial foam ini yang paling cocok deh buat remaja yang jarang pakai make up.

Comment