Makin Kece dengan Rambut Long Bob
Thursday, 25 June 2015
BEAUTY
MAKIN KECE DENGAN RAMBUT LONG BOB
0

Sedang ingin potong rambut dan cari inspirasi potongan rambut yang keren? Coba aja potongan rambut yang lain tren saat ini: long bob (bob panjang) atau biasa disebut lob. Segitu trennya potongan rambut ini, long bob mendominasi tampilan para musisi dan selebriti di ajang Grammy Awards 2015 kemarin, lho.

Apapun jenis rambut dan bentuk wajah, potongan long bob bakal bikin kamu tampil lebih cantik dan segar. Potongan rambutnya sama persis dengan bob yang rata dari depan ke belakang dan tanpa layer, cuma lebih panjang. Kalau potongan rambut bob biasanya di atas bahu, kalau ini panjangnya sampai menyentuh bahu atau sampai tulang selangka.

Potongan long bob cocok untuk segala bentuk wajah, bahkan bisa membantu menutupi kekurangan akibat bentuk wajah. Misalnya nih, long bob bisa wajah yang bulat terlihat lebih tirus, sementara wajah yang kotak dan bersudut tajam bisa terlihat lebih lembut dengan long bob yang dibuat ikal. Untuk wajah panjang, tinggal beri poni untuk rambut long bob supaya terlihat lebih seimbang.

Asyiknya potongan long bob, kamu bisa tata sesuai mood kamu. Misalnya, untuk sehari-hari, kamu bisa biarkan tergerai biasa, bahkan dibuat messy look seperti rambutnya Alexa Chung. Sementara untuk acara istimewa, dibuat bergelombang sepert rambut Emma Stone juga oke. Nah, kalau untuk acara formal, tinggal ikuti gaya Camilla Belle yang menata rapi rambutnya yang lurus.

Selamat berkreasi dengan rambut long bob-mu!

 

Comment