Kulit Tetap Terawat saat Liburan
Monday, 02 November 2015
BEAUTY
KULIT TETAP TERAWAT SAAT LIBURAN
1

Panas terik, udara yang kering, dan banyaknya debu sepanjang musim panas tentu nggak akan membatasi kamu untuk beraktivitas ataupun berlibur seru. Dengan perawatan yang baik, kulitmu akan tetap sehat dan cantik selama menjalani liburan. Karena itu, perawatannya jangan sampai diabaikan, ya.

Selain perawatan dari dalam dengan menjaga asupan nutrisi, pilihan produk perawatan juga harus tepat. Produk yang baik nggak hanya bikin kulitmu tetap cantik, segar, dan bersih, tapi juga aman dan memberi nutrisi bagi kulit. Berikut beberapa produk perawatan kulit yang wajib kamu bawa saat liburan musim panas ini.

•    Pelembap wajah yang mengandung pelindung sinar UV.
Mengoleskan pelembap wajah sudah jadi kewajiban setiap hari agar kulit wajah tidak kering dan mendapat nutrisi. Nah, karena matahari yang bersinar lebih terik maka kulit harus terlindungi saat di luar ruangan. Pilih pelembap wajah yang mengandung SPF dan PA yang akan melindungi kulitmu dari pengaruh buruk sinar UVB dan UVA.

Coba Marina BB Cream Smooth & Glow UV, deh. Bukan sekadar pelembap yang merawat kulit, blemish balm cream ini juga berfungsi menyamarkan noda dan mencerahkan wajah. Kandungan lemon bekerja mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit, sementara mulberry menutrisi kulit wajah agar tetap lembut namun tidak berminyak. Ditambah SPF 20 PA++ membuat kulit wajahmu terlindung dari sinar UV.

•    Bedak wajah multifungsi.
Wajar bila wajahmu jadi memproduksi keringat dan minyak berlebih, apalagi dengan suhu yang panas. Kamu harus menyiasatinya dengan memilih bedak wajah yang bisa membantu mengurangi kilap di wajah dan tahan lama sehingga nggak luntur kena keringat. 

Marina punya Marina Compact Powder Smooth & Glow UV untuk menemani kamu beraktivitas sehari-hari. Bedak padat kemasan praktis ini mengandung Mulberry dan Vitamin C yang menjaga kelembutan dan cerahnya kulit wajah. Memiliki formula shine control dan tahan lama, bikin wajahmu nggak cepat berminyak walau cuaca panas. Dilengkapi juga dengan SPF 20 PA++ yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV.

•    Sabun pembersih wajah.
Kotoran yang menempel di wajah karena minyak dan keringat berlebih harus rutin dibersihkan dengan sabun pembersih wajah agar wajah kembali bersih, segar, dan cerah. Nggak perlu keseringan, cukup dua kali sehari agar kulit tidak kering. 

Untuk wajah yang bersih dan cerah selama liburan, bersihkan wajahmu dengan Marina Facial Foam UV White Bright & Fresh setiap pagi dan malam hari. Kandungan Biowhitening Complex akan membersihkan wajah secara menyeluruh, mencerahkan kulit, dan membuatnya segar. 

•    Hand & body lotion dengan sunscreen.
Tak hanya wajah yang harus diperhatikan, tapi kulit tubuh juga. Apalagi saat cuaca panas dan matahari bersinar terik, kulit jadi mudah kering dan kusam. Rajin-rajin deh, mengoleskan hand & body lotion untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Pilih yang mengandung sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Selain melembapkan kulit, Marina Hand & Body Lotion UV White juga siap melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB secara optimal. Tak hanya itu, kandungan Biowhitening Complex telah teruji klinis membuat kulitmu tampak lebih cerah. 

•    Body essence/serum untuk perawatan optimal.
Jika ingin merawat kulit lebih optimal agar terhindar dari masalah kulit, misalnya kulit yang kusam dan belang karena terpapar sinar matahari terik, kamu bisa menggunakan body serum atau body essence karena kandungannya yang lebih tinggi dari hand & body lotion dan formulanya cepat meresap sehingga cepat bekerjanya.

Gunakan Marina Body Essence UV White yang punya bahan aktif 10x White Yogurt Boost untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan merata. Kandungan superfruit acai berry (tinggi antioksidan) dan SPF 30 PA++ (perlindungan dari UVB dan UVA) membantu melindungi kulit dan mencegah penggelapan, sehingga kulit jadi cerah maksimal.

Comment