BEAUTY

Kuis: Pilihan Sepatu Sesuai Aktivitas

Senin, 19 Oktober 2015
Kuis: Pilihan Sepatu Sesuai Aktivitas

Dari sekian banyak model sepatu yang kamu koleksi, pasti ada deh, satu model yang jadi favorit. Percaya atau nggak, pilihan sepatu bisa menentukan gaya hidup serta menebak kepribadian kamu. Nah kira-kira apa sih sepatu pilihanmu? Jawab beberapa pertanyaan berikut ini untuk cocokin dengan karaktermu.

1.    Lebih nyaman memakai sepatu...
Berkaos kaki atau dengan stocking (+5) atau tanpa kaos kaki atau stocking (+10).

2.    Dalam memilih sepatu, kamu lebih mengutamakan...
Model, bahan, dan warna (+5) atau kenyamanan saat dipakai (+10).

3.    Kamu bakal pilih sepatu berhak...
Sedang hingga tinggi (+5) atau rendah atau tanpa heels (+10).

4.    Kamu bakal memadukan sepatu favoritmu dengan bawahan...
Pencil skirt (+2).
Dress atau jumpsuit (+3).
Rok maxi (+4).
Rok mini (+5).
Hot pants (+6).
Kulot atau capri (+7).
Legging atau jegging (+8).
Boot cut jeans (+9).
Apa saja (+10).

5.    Signature style pakaian kamu...
Glamour (+2).
Retro (+3).
Ethnic atau Boho (+4).
Classy (+5).
Sporty (+6).
Hipster (+7).
Preppy (+8).
Edgy (+9)
Casual chic (+10).

Total Skor    Sepatu pilihanmu adalah…

24    Stiletto.
Kamu termasuk tipe cewek perfeksionis, ambisius dan ekspresif. Kamu paling anti basa-basi, namun cenderung agak berhati-hati dalam bertindak.
30    Peep toe heels.
Kamu adalah sosok yang terbuka, free spirited, dan fearless. Kamu memiliki jiwa kreatif yang selalu memacu diri kamu untuk terus produktif.
31    Wedges.
Kamu tergolong cewek gigih, tekun, serta berani menerima segala tantangan. Namun suka plin-plan dan susah move on apalagi kalau sifat keras kepalamu mulai ‘beraksi’.
36    Pump heels.
Kamu memiliki sifat girly dan feminin. Kamu nggak suka hal-hal yang serba nanggung. Totalitas kamu sebagai cewek sweet dan anggun bikin banyak orang mengagumimu.
37    Sneakers.
Kamu tipikal cewek praktis, tekun, dan pekerja keras. Di balik penampilanmu yang tomboy dan aktif, kamu cukup sabar dan tenang dalam menghadapi masalah.
38    Sandals.
Kamu itu cewek pecinta kebebasan yang outgoing dan santai. Namun karena terlalu cuek dan nggak sabaran, kamu sering dipandang remeh oleh orang lain.
39    Slip ons.
Kamu termasuk cewek yang easy going, praktis dan friendly. Nggak heran kalau kamu disukai banyak orang karena pembawaanmu yang supel, santai dan fleksibel.
40    Flat shoes.
Meski kelihatannya agak cuek dan santai, kamu masih memperdulikan penampilan. Kepribadian yang fleksibel bikin kamu cepat beradaptasi dengan lingkungan baru.
43    Boots.
Quirky, unik dan nggak takut tampil beda, itulah kamu! Kamu selalu ingin jadi pusat perhatian. Karena level pede-mu selangit, kamu malah sering dicap sombong.