Kepang Unik Rooney Mara
Friday, 18 March 2016
BEAUTY
KEPANG UNIK ROONEY MARA
0

Rooney Mara berhasil mencuri perhatian dengan tatanan rambut kepang yang unik saat hadir di acara Golden Globes 2016 lalu. Dengan kepang yang dari depan tampak rapi tapi edgy bila dilihat dari belakang, bintang The Girl with the Dragon Tattoo ini mendapat gelar ‘The Best Hair’ pada acara Penghargaan film dan Televisi Amerika tersebut.

Gaya rambut ini bisa kamu tiru lho, untuk beberapa acara spesial kamu. Gampang kok!

  1. Pakai hair oil atau leave-in conditioner pada rambut untuk melindungi rambut agar tidak kering. Lalu catok rambut sampai lurus seluruhnya.
  2. Bagi rambut menjadi dua bagian. Untuk bagian atas, ambil rambut dari sisi telinga kiri dan telingan kanan. Kuncir tinggi dan beri gel rambut agar tampak mengkilat. Oleskan juga gel rambut pada sisa rambut yang masih tergerai.
  3. Semprotkan hair mist pada rambut yang dikuncir, lalu keringkan dengan hair dryer. Jika bagian akar rambut sudah tampak mengilat dan bagian ujung rambut tampak kering, kamu bisa mulai mengepang rambut.
  4. Buat kepang yang kuat pada rambut yang dikuncir, kemudian gabungkan dengan bagian rambut yang tadi tergerai dengan cara mengepangnya hingga ke ujung rambut lalu diikat dengan ikat rambut.
  5. Renggangkan kepangan rambut menggunakan jari tangan untuk mendapat hasil kepang yang agak berantakan. Agar kepangan tetap rapih, semprotkan hair spray pada rambut.

Comment