Kenalan Sama Oval Brush
Friday, 26 May 2017
BEAUTY
KENALAN SAMA OVAL BRUSH
0

Apa, sih, oval brush? Belakangan ini, jenis kuas makeup jenis ini lagi banyak di-review oleh para beauty vloggers dan seleb Instagram. Bentuknya sedikit unik, yaitu gagangnya lurus namun mulai melengkung begitu mendekati kepala brush yang berbentuk oval. Bagian bulunya? Halus dan padat.

Dari segi fungsi, kuas ini multifungsi karena bisa dipakai untuk semua aplikasi makeup seperti foundation, concealer, contouring, bedak, cream blush, bahkan pelembap. Penasaran, kan? Yuk, cari tahu lebih dalam tentang si kuas unik ini.
 

Oval Brush Vs. Kuas Biasa
Apa saja kelebihan oval brush bila dibandingkan dengan kuas makeup biasa?

  • Lebih praktis. Ukurannya yang lebih kecil memudahkan kamu saat mengaplikasikan foundation dan concealer ke bagian-bagian wajah yang susah dijangkau, seperti di area cuping hidung dan bawah mata.  
  • Hasil akhir yang halus dan merata. Oval brush memberi hasil yang lembut dan merata karena kuas ini lebih fleksibel bergerak mengikuti kontur wajah.
  • Paling juara untuk aplikasi makeup cair dan krim. Kuas ini sangat membantu kamu setiap mengaplikasikan makeup berbentuk cair atau krim. Hasilnya juga  lebih flawless karena krim tidak menumpuk saat diaplikasikan. Selain itu, oval brush juga bisa dipakai untuk mengaplikasikan makeup bubuk seperti bedak tabur karena tidak membuat banyak bedak terbang atau terbuang.
  • Lebih higienis. Oval brush lebih bersih dan higienis karena tidak terbuat dari bulu hewan yang gampang jadi sarang bakteri. Kuas nggak gampang kotor karena tak banyak produk makeup yang menempel. Tapi, sebagai tindakan antisipasi, jangan lupa mencuci oval brush paling tidak satu kali dalam seminggu, ya.
     

Begini Cara Pakainya
Oval brush gampang dipakai, lho. Misalnya kalau kamu mau mengapliksikan Marina BB Cream Smooth & Glow UV SPF 20 PA++, lakukan step-by-step berikut:

  • Pertama-tama, aplikasikan Marina BB Cream Smooth & Glow UV SPF 20 PA++ ke seluruh wajah.
  • Setelah itu, dengan menggunakan oval brush, lakukan gerakan memutar atau menggeser yang lembut di bagian-bagian wajah yang ingin kamu ratakan.   
     

Mudah, kan? Dengan jenis kuas ini, kamu jadi makin pede dengan hasil akhir makeup-mu. Bukan hanya karena memakai oval brush saja, tapi juga karena formula Marina BB Cream Smooth & Glow UV SPF 20 PA++ mampu menutup noda wajah secara instan dan menampilkan kulit yang cantik natural. Kombinasi keduanya menjadi andalan setiap hari untuk memiliki kulit yang lebih cerah, ternutrisi, dan terlindung dari efek buruk sinar UVB dan UVA. Selamat beraktivitas!
 

 Sumber foto : www.123rf.com

Comment