Kejutan Di Balik Cantiknya Selebriti
Tuesday, 08 March 2016
BEAUTY
KEJUTAN DI BALIK CANTIKNYA SELEBRITI
0

Para selebriti dituntut untuk selalu tampil sempurna. Karenanya, mereka punya rutinitas merawat kecantikan yang nggak bisa ditinggalkan. Nah, dari perawatan ini, ada kejutan yang nggak disangka-sangka, lho.

Kulit wajah flawless Lupita Nyong’o.
Kamu tentu kagum dengan kulit wajah Lupita Nyong’o yang walaupun berkulit gelap tapi terlihat flawless. Padahal Lupita mengakui kulitnya sangat kering. Karenanya dia menggunakan avocado oil sebagai pembersih sekaligus sebagai pelembap.

Kulit segar Emma Stone.
Di balik kulitnya yang bak porselen dan bercahaya, Emma Stone rutin melakukan scrubbing untuk menghilangkan sel kulit mati. Tak mahal, Emma menggunakan baking soda. Tambahkan sedikit air di baking soda lalu aduk menjadi pasta. Gosok lembut pasta ini dengan gerakan melingkar ke wajah.

Wajah cerah Song Hye Kyo.
Untuk menjaga agar kulit wajahnya tetap cerah alami, Song Hye Kyo menggunakan madu. Caranya, encerkan madu dengan menambahkan air dengan perbandingan 1:2. Oleskan madu ke wajah lalu pijat lembut dan bersihkan dengan air hangat. Menurutnya, madu membantu membuat kulitnya cerah alami dan mencegah penuaan dini.

Bibir merah alami Shailene Woodley.
Shailene Woodley dikenal sebagai salah satu selebriti muda Hollywood yang selalu menggunakan produk perawatan kecantikan dari bahan-bahan alami. Untuk bibir merona alami, Shailene menggunakan buah bit sebagai lip stain. Tip dari Shailene, untuk mendapatkan warna stain yang alami, panggang buah bit sesaat lalu tepuk-tepuk sedikit sari buah bit ke bibir dan diamkan beberapa saat sebelum dibilas.

Rambut indah bercahaya Shay Mitchell.
Salah satu hal yang paling dikenali dari aktris dan lifestyle blogger Shay Mitchell adalah rambut hitam panjangnya yang indah. Shay menuturkan bahwa rahasianya adalah minyak kelapa. Memiliki ibu dari Filipina, Shay menuturkan bahwa salah satu tradisi perawatan rambut yang rutin dilakukan oleh ibunya adalah mengoleskan minyak kelapa pada rambut dan mendiamkannya selama beberapa menit sebelum keramas dengan shampo. Minyak kelapa membantu menjaga kelembapan alami rambut yang mungkin hilang saat keramas.

Comment