Kebiasaan Buruk yang Merusak Kulit
Monday, 19 October 2015
BEAUTY
KEBIASAAN BURUK YANG MERUSAK KULIT
0

Kebiasaan buruk sebaiknya harus segera diubah agar tidak membawa efek buruk nantinya, termasuk kebiasaan buruk dalam merawat kulit. Mungkin kamu tidak merasakan akibatnya saat ini, tapi saat tiba waktunya nanti penyesalan akan datang terlambat karena cuek soal kulit.

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan buruk yang sebaiknya kamu ubah dari sekarang… segera!

  • Nggak melindungi kulit dari sinar UV.
    Meskipun hanya sebentar di lingkungan outdoor, bukan berarti kulitmu nggak butuh perlindungan apa-apa, lho. Kulit justru dengan sangat mudah menyerap sinar UV hingga membuat kulit tampak kusam dan menggelap karena nggak terlindungi.

    Pastikan kamu selalu menggunakan tabir surya yang mengandung minimal SPF 30 atau lebih pada jam matahari bersinar terik (09:00-15:00). Oleskan Marina Body Essence UV White 30 menit sebelum keluar ruangan dan diulang setiap 2 jam agar kulit terlindung penggelapan akibat sinar UV dan polusi serta selalu tampak cerah maksimal.
     
  • Malas melakukan perawatan kulit sejak dini.
    Kebanyakan orang akan baru ngeh kalau kulitnya mengalami penuaan (aging) setelah elastisitas kulitnya menurun setelah usia dewasa. Padahal, usia muda merupakan periode emas saat sel-sel kulit akan beregenerasi secara produktif dan cepat. Kalau kamu malas merawat kulit dari sekarang, kemungkinan besar kulitmu akan mengalami penuaan dini tanpa kamu sadari.
    Agar kulit terjaga keremajaannya, gunakan Marina Hand & Body Lotion Total Care yang menjaga kulit dan memberi manfaat perlindungan secara menyeluruh berkat kandungan Bioyouthful Complex dan tabir surya.
     
  • Mengabaikan perlindungan wajah dari sinar UV.
    Salah satu penyebab kebiasaan orang cenderung malas memakai tabir surya di wajah adalah takut kulit jadi lengket, berminyak, bahkan berjerawat. Padahal, tabir surya sangat penting bagi wajah sebagai perlindungan dari efek buruk sinar UV.

    Solusinya adalah Marina Smooth & Glow UV Compact Powder. Selain membuat kulit wajah lebih cerah dan tetap halus berkat kandungan Vitamin C dan Mulberry, bedak ini juga diperkaya dengan SPF 20 PA++ untuk melindungi kulit terhadap bahaya sinar UVB dan UVA. Formula Shine Control membuat kulit wajah bebas kilap dan bedak tahan lebih lama.

Yuk, mulai jalani pola hidup yang sehat untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat sepanjang hari.

Comment