BEAUTY

Essential Beauty Product Yang Wajib Dibawa Saat Traveling

Selasa, 07 November 2017
Essential Beauty Product Yang Wajib Dibawa Saat Traveling

Liburan yang diisi sama kegiatan traveling memang menyenangkan. Nggak cuma seru menjelajah tempat baru, kita juga bisa ngerasain beragam experience yang unik di tiap kesempatan. Dan sebagai cewek, pastinya kebutuhan kita akan beauty thing such as skincare or makeup nggak bakalan boleh kelewatan. Nah biar keseruan traveling kita sempurna, here’s a few beauty thingy you can’t miss.

Travel Kit Size Makeup

Tampil fresh dengan makeup pas traveling is awesome. Tapi jangan sampai kegiatan traveling kita malah jadi nggak maksimal karena ribet sama produk-produk makeup yang kita bawa. Makanya jangan lupa buat membawa produk makeup berukuran mini atau dalam wadah travel size. Kita juga bisa membawa makeup dalam bentuk compact kit yang biasanya udah ada blush, eyeshadow, bronzer, bahkan bedak dalam satu wadah.  Dengan cara ini kita bisa bawa perlengkapan makeup kita secara lengkap tanpa harus khawatir produk makeup yang ada taking space too much in our suit case.

 

Hair Mist Marina

Kadangkala traveling menuntut kita untuk serba praktis, termasuk untuk urusan keramas. Karena padatnya jadwal jalan-jalan, kita bahkan bisa aja jadi nggak sempet keramas. Tapi no worry, karena ada Marina Hair Essence Mist Smoothing & Fragrancing yang punya kandungan Argan Oil yang mampu menguatkan akar rambut, memberikan nutrisi dan merevitalisasi kulit kepala, keratin yang memberikan volume dan kelembutan pada rambut, serta Vit. B 5 yang merawat rambut dari kerusakan. Plusnya lagi, kalo kita nggak sempet keramas, Marina Hair Essence Mist Smoothing & Fragrancing juga menetralkan bau rambut yang kurang sedap. 

 

Light Weight Body Lotion

Serunya kegiatan traveling pas liburan pastinya bukan jadi alasan kita lupa akan rutinitas merawat tubuh. Malah ketika traveling, kulit kita butuh hidrasi, perlindungan, dan kelembapan yang lebih lho! Sayangi kulit kita dengan pelembab yang bisa menyerap dengan sempurna dan dengan kandungan yang menutrisi kulit dengan sempurna. Pilih Marina Hydro Cool Gel Lotion yang punya kandungan Biowhitening Complex yang bisa mencerahkan dan menutrisi dengan sempurna. Teksturnya yang gel selain gampang diserap sama kulit, juga terasa ringan dipakai saat kulit terasa kering di tengah-tengah aktivitas travelling kita.