DIY: Yogurt Hand Wrap
Wednesday, 12 August 2015
BEAUTY
DIY: YOGURT HAND WRAP
0

Yogurt tak hanya baik untuk kesehatan tubuh, lho. Minuman yang aslinya berwarna putih lembut ini mengandung lactid acid yang akan bekerja secara ajaib membuat kulitmu semakin sehat dan bersinar. Bahkan, jaman India kuno dulu, yogurt digunakan untuk menghilangkan noda hitam dan jerawat di kulit.

Yogurt bisa kamu jadikan masker untuk menghaluskan kulit, terutama kulit tangan yang cenderung kasar dan kering. Mengoleskan yogurt di kulit yang diiringi dengan pijatan lembut dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu juga bisa menambahkan beberapa bahan lain ke dalam masker yogurtmu. Yuk, dicoba!

Yogurt Hand Wrap
Bahan:
4 sdt yogurt tawar.
1 sdt madu.
Perasan jeruk lemon secukupnya.
Plastik cling wrap.

Cara membuat:
Campurkan semua bahan tadi di dalam wadah. Diamkan selama 20 menit sebelum digunakan.

Cara menggunakan:

  1. Oleskan secara merata dari ujung jari sampai ke siku.
  2. Balut tangan yang telah diolesi yogurt menggunakan plastik cling wrap sampai tertutup sepenuhnya.
  3. Diamkan selama 20 menit, kemudian buka plastik pembungkus.
  4. Pijat-pijat lembut tangan selama beberapa menit, lalu bersihkan dengan air dan keringkan.

Supaya kulit tanganmu tetap lembap, lembut, dan cerah maksimal, lakukan perawatan yogurt hand wrap minimal 2 minggu sekali. Sementara untuk perawatan sehari-hari, gunakan Marina Body Essence UV White Extra SPF 30. Bahan aktif 10x white yogurt boost menutrisi kulit sehingga tampak cerah merata, sementara kandungan acai berry serta SPF 30 dan PA++ akan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar matahari.

Selamat menikmati kulit cantikmu!

Comment