Dari Dunia untuk Cantiknya Kulit
Friday, 18 March 2016
BEAUTY
DARI DUNIA UNTUK CANTIKNYA KULIT
0

Alam sudah menyediakan, apa pun yang kamu butuhkan untuk merawat dan mempertahankan kulit cantikmu, lho. Ini pun dapat ditemui di berbagai belahan dunia. Yuk, cari tahu rahasia kecantikan para wanita di dunia yang bersumber dari alam.
 

Minyak Zaitun dari Yunani

Jeanne Louise Calment adalah seorang wanita yang hidup lebih dari 120 tahun hingga sempat mengantongi predikat ‘the oldest human alive’. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku bahwa mengonsumsi minyak zaitun adalah rahasia kesehatan tubuh dan kecantikan kulitnya. Di Yunani, penduduknya terbiasa memanfaatkan minyak zaitun untuk merawat kulit. Di dalamnya terkandung Vitamin A dan E, mineral, asam lemak natural, dan antioksidan.

Rekomendasi produk: Marina Hand & Body Lotion Natural Rich Moisturizing. Mengandung Natural Moisturizing Complex (paduan avocado, olive, dan Pro-Vitamin B5) yang memberi kelembapan ekstra bagi kulit dan menguncinya agar bertahan lama.
 

Pomegranate dari Himalaya

Delima merah atau pomegranate berasal dari daerah Iran sampai ke Himalaya di India bagian utara. Buah ini pun dibudidayakan hingga makin tersebar ke wilayah Mediterania, Afrika, Eropa, dan Asia. Meski kecil, ternyata buah ini bermanfaat untuk kecantikan kulit. Pomegranate kaya akan Vitamin C sehingga mampu menyembuhkan jerawat dan memperbaiki bekas luka, juga mengandung ellagic acid yang berperan untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Rekomendasi produk: Marina Hand & Body Lotion Total Care. Bioyouthful Complex (terdiri dari pomegranate, collagen, dan multivitamin) plus tabir surya membantu merawat kulitmu agar tampak muda dan sehat.
 

Mutiara dari Tiongkok

Jauh sebelum mengenal produk-produk kecantikan kulit, ternyata putri-putri kerajaan di Tiongkok telah memanfaatkan bubuk dari mutiara yang berasal dari tiram untuk merawat kulit agar tampak cerah dan bercahaya. Di dalam mutiara terkandung banyak asam amino yang berkhasiat untuk meremajakan kulit. Bubuk mutiara juga terbukti mampu menenangkan kulit yang radang, iritasi, dan kemerahan.

Rekomendasi produk: Marina Hand & Body Lotion UV White Healthy & Glow. Kulit jadi tampak cerah, lembut, dan bercahaya berkat kandungan Biowhitening Complex (paduan Vitamin B3 dan E, milk protein, serta pearl nutrient) plus mineral essence
 

Acai Berry dari Brazil

Buah ini merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi, juga mengandung asam amino, asam lemak esensial, serat, dan vitamin. Tak heran, makin banyak produk kesehatan dan kecantikan kulit memasukan buah asal hutan Amazon ini dalam formulanya untuk menghasilkan kulit yang sehat dan bercahaya. Sejak dulu, orang-orang Brazil sudah mengosumsi acai berry untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk kulit.

Rekomendasi produk: Marina Body Essence UV White. Bahan aktif 10x white yogurt boost menutrisi kulit kusam agar tampak cerah merata, sementara kandungan acai berry dan SPF 30 PA++ melindungi kulit dari efek buruk lingkungan dan sinar UV.
 

Rumput Laut dari Indonesia

Walau merupakan penghasil rumput laut terbesar dan terbaik di dunia, dulu masyarakat Indonesia belum paham tentang manfaat rumput laut bagi kecantikan kulit. Sekarang, sudah banyak yang memanfaatkan rumput laut untuk merawat kulit karena mengandung Vitamin B kompleks, Vitamin C, dan berbagai mineral laut yang mampu melindungi kulit dari iritasi, memperbaiki kondisi kulit, dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Rekomendasi produk: Marina Gel Lotion UV White Hydro Cool. Paduan Vitamin B3, seaweed, dan lime dalam Biowhitening Complex-nya mencerahkan kulit secara merata. Ditambah juga UV Protection untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Nggak perlu keliling dunia, semua manfaat bahan alami di atas bisa kamu dapatkan di sini lewat berbagai varian Marina Hand & Body Lotion. Gunakan rutin agar manfaatnya bisa kamu dapatkan dengan maksimal, ya!

Comment