Cara Merawat Kulit yang Benar
Wednesday, 21 February 2018
BEAUTY
CARA MERAWAT KULIT YANG BENAR
1

Sering kali kita malas untuk merawat kulit. Walaupun sebenernya langkah yang bisa dilakuin sangat basic dan nggak ribet. Aware dengan masalah kulit itu penting, lho! Apalagi dengan adanya musim pancaroba, kulit akan rentan rusak. Kalo males, gimana mau punya glowing look? Jadi, gimana merawat kulit yang benar dan nggak bikin males?

Membersihkan

Supaya kulit wajah glowing dan nggak kusam, kita harus rajin bersihin kulit dari sel kulit mati dan debu yang menempel. Dan bersihin kulit is sooo easy! Cukup pake Marina Facial Foam sebelum tidur dan sebelum makeup. Pertama ambil foam secukupnya, basahi dengan air, lalu buat hingga berbusa. Setelah itu usapkan ke wajah agar kotoran yang menumpuk bisa hilang. Terakhir, bilas dengan air bersih. Tenang aja, Marina Facial Foam nggak buat kulit kering sehingga cocok buat jenis kulit apapun! Kalo semudah ini dapetin kulit bersih glowing, siapa yang nggak mau rajin bersihin kulit?

Menutrisi

Setelah membersihkan, penting untuk kita memberi nutrisi kulit. Marina Face Moisturizer menutrisi dan melembutkan tanpa rasa lengket apalagi berminyak. Cara pakainya juga hanya 2 menit; oles, ratakan dan tepuk ringan agar nutrisinya menyerap sempurna ke kulit. Kandungan Bio Whitening Complex dan Vitamin C nya mencerahkan serta SPF 20 PA++ melindungi dari sinar UVA dan UVB. Wow, what a complete package right?

 

Glowing Finishing Look

Hal terakhir yang kita mau adalah kulit yang glowing-nya setengah-setengah. Lengkapi rangkaian merawat kulit tadi dengan glowing finishing look dari Marina Two Way Cake Smooth & Glow. Paduan foundation dan bedak yang menyatu sempurna nggak hanya menutup noda wajah, tapi juga long-lasting! Jadinya kita nggak perlu touchup lagi deh. Microfine powder-nya menghasilkan glowing natural look dengan light feeling, bikin wajah kita cerah secara natural.

Setelah rajin merawat kulit dengan langkah yang so easy to follow,  let's get #GlowReady with Marina Two Way Cake!

Comment