BODY LOTION IN GEL FORM IS BEAUTY THING WE NEED!
Tuesday, 03 October 2017
BEAUTY
BODY LOTION IN GEL FORM IS BEAUTY THING WE NEED!
0

Hand and body lotion pastinya udah jadi salah satu basic body care yang nggak bisa dipisahin dari beauty routine kita. Dan buat urusan pelembab tubuh sehari-harinya, banyak dari kita ngandelin hand and body moisturizer dalam bentuk lotion dengan konsistensi yang lebih ringan, ataupun dalam bentuk cream yang punya tekstur lebih rich. Kedua jenis pelembab tersebut punya kelebihannya masing-masing yang bisa disesuaikan sama kebutuhan kulit penggunanya. Tapi ternyata selain dua form hand & body moisturizer yang udah kita tau ini, ada juga hand and body moisturizer dalam bentul gel lho. Penasaran sama apa aja kelebihan yang bisa dikasih sama hand and body dalam bentuk gel ini?

For All Skin Type

Biasanya penggunaan pelembab dalam bentuk krim atau lotion juga disesuaikan sama jenis kulit yang kita miliki. Hal ini dikarenakan pelembab dalam bentuk krim lebih diperuntukkan buat kita dengan kondisi kulit yang lebih kering sedangkan pelembab dalam bentuk lotion untuk kondisi kulit normal dan juga kombinasi. Tapi buat pelembab dalam bentuk lotion gel yang teksturnya ringan dan mudah diserap sama kulit kita, hal ini nggak jadi masalah karena semua jenis kulit bakalan terhidrasi dan juga menjaga kelembaban kulit dengan maksimal. Gel lotion juga punya kadar air yang tinggi yang bisa menyerap ke dalam kulit dengan sempurna, mengunci kelembaban kulit kita, yang bikin kulit terasa terhidrasi sepanjang hari.

Re-Fresh Our Skin

Reapply pelembab untuk kulit memang perlu, apalagi kalo kulit kita cenderung kering atau kita beraktivitas di udara yang kering misalnya ruangan ber AC. Sayangnya beberapa dari kita mungkin merasa kurang suka sama tekstur hand and body lotion pada umumnya yang kadang terasa lengket dan nggak nyaman di kulit ketika dipakai di kulit. Dengan pelembab yang bertekstur gel lotion kita bisa reapliaksikan lotion gel ini secara rutin di kulit kita, tanpa harus takut kulit bakalan terasa lengket. Hal ini dikarenakan tekstur gelnya yang  berbahan dasar air  ringan untuk diserap sama kulit kita. Tekstur lotion gel ini juga punya soothing effect buat kulit kita, yang bikin kulit terasa nyaman, halus, lembut, dan lembab lebih tahan lama.  Lotion gel yang punya efek menyegarkan ini juga bisa kita

Maximum Hydration

Buat ngedapetin kelembapan ekstra, kita udah terbiasa buat menggunakan pelembab dalam bentuk krim yang teksturnya lumayan kental. Sayangnya tekstur krim ini terkadang nggak gampang diserap oleh kulit dan kadang meninggalkan residu yang malahan bikin kulit kita terasa nggak nyaman. Nah dengan adanya pelembab dalam bentuk lotion gel pastinya bakalan menghindarkan kita dari kulit yang terasa lengket karena pelembab yang nggak terserap dengan sempurna. Lotion gel yang berbahan dasar air yang ringan bakalan dengan mudah diserap oleh kulit kita. Dengan terserapnya produk lotion dengan sempurna kulit akan mengunci kelembaban yang ada dan hasilnya kulit terasa lebih segar.

Semua kebaikan dari gel lotion ini bisa kita dapatkan dari Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion, yang diperkaya sama Biowhitening Complex, Vitamin B3, Seaweed & Lime. Nggak hanya  menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata aja, gel lotion dari Marina ini juga mengandung UV Protection yang melindungi dari sinar matahari. Jadi kulit bakalan terproteksi dengan sempurna, cerah, dan segar sepanjang hari.

Comment