Bentuk Kesan Pertama Lewat Wewangian
Tuesday, 24 May 2016
BEAUTY
BENTUK KESAN PERTAMA LEWAT WEWANGIAN
2

Kamu cuma punya satu kali kesempatan untuk membentuk kesan pertama bagi orang lain. Kalau nggak dimanfaatkan dengan baik, maka kesempatan itu akan lewat begitu saja. Sayang banget, kan, apalagi jika orang yang kamu temui itu statusnya penting banget, misalnya si gebetan rahasia atau orang yang mewawancara untuk masuk kerja.

First Impression Matters
Kamu pasti senang deh, kalau bertemu dengan seseorang yang penampilannya rapi, bersih, dan tidak bau badan. Sebaliknya, kamu bisa langsung ilfil kalau kenalan sama cowok yang terlihat dekil dan badannya bau keringat yang menusuk. Nah, itu juga yang bisa terjadi dengan orang lain saat mereka pertama kali bertemu denganmu.

Kesan pertama ini bisa membuat orang punya penilaian sendiri tentang dirimu. Misalnya nih, kalau bajumu ada noda bekas makanan, dia menilai kalau kamu orangnya ceroboh. Atau kalau rambutmu terlihat awut-awutan, kamu dianggap terlalu cuek. Padahal, belum tentu begitu kepribadianmu seperti itu, kan?

Untuk membentuk kesan pertama yang baik, kamu harus berpenampilan yang baik juga. Nggak harus berlebihan, yang penting kamu terlihat rapi, bersih, dan wangi segar. Selain itu, jangan pelit untuk tersenyum.
 

Gunakan Kekuatan Wewangian
Nah, salah satu paling praktis untuk menjaga tubuhmu agar tetap wangi dan segar adalah menggunakan wewangian. Sejak dulu, wewangian sudah dipercaya dapat membentuk kesan pertama yang positif, bahkan orang yang kamu temui bisa jadi punya memori yang menyenangkan tentang pertemuannya denganmu.

Untuk menjaga kesegaranmu sepanjang hari, pakai deh Marina Body Mist. Paduan wewangian floral, fruity, serta fresh green yang terinspirasi dari fine fragrance memberi wangi segar yang tahan lama. Ada pula kandungan Moisturizing Sweet Almond yang membantu menjaga kulitmu tetap halus.

Marina Body Mist tersedia dalam 6 varian yang sesuai dengan kepribadianmu: Lively Bubbly, Playfully Charming, Actively Energetic, Fabulously Sweet, Friendly Confident, dan Boldly Unique.

Sekarang kamu siap deh, memberi kesan pertama yang istimewa untuk orang yang spesial. 

Comment