BEAUTY

Beauty Fun Activities With Besties

Jumat, 02 Maret 2018
Beauty Fun Activities With Besties

Sahabat Marina itu cewek aktif yang nyebarin positive energy wherever we are. Yuk, coba 4 beauty treatment wajib bareng sahabat! Jadiin ajang acara sekolah atau arisan di lingkungan RT/RW untuk nyebarin semangat merawat diri. Siapa tau, kita jadi lebih dekat dengan sahabat dan punya skill baru! Check out these fun activities we could do!

Beauty Bar

Aktivitas yang hectic, bikin kita nggak sempet pake kuteks (padahal pengen banget!) atau merawat kulit secara benar. Coba ajuin proposal ke sekolah untuk adain Beauty Bar selama aktivitas class meeting setelah ujian.  Dijamin temen-temen dan bahkan guru kita pada suka! Selain itu, kegiatan seperti ini bakal mengasah skill organisasi kita dan nambah banyak temen.

 

Kelas makeup

Suka clueless pas harus hadir di ulang tahun sahabat? Mungkin karena temen-temen kita punya dandanan yang super kece. Daripada bingung, coba buat kelas makeup di rumah kita dan undang saudara kita yang lebih mengerti makeup. Manfaatin activities kayak gini untuk dapetin banyak kiat menarik mengenai how to apply eyeliner dalam waktu singkat atau sekedar tahu tips punya alis yang on fleek. Skill make up nya ter-upgrade, plus bisa tampil ekstra cantik deh di berbagai kesempatan!

Creambath Day

There is nothing better than good massage and fine hair. Untuk itu, adain Creambath Day di kampus, yuk! Ajak Badan Eksekutif Mahasiswa untuk bantu fasilitasi acara ini dan beberapa kenalan dari salon favorit untuk meramaikan acara. Jadi yang pertama punya ide ini di kampus dan bersiap lah jadi viral! Pastinya banyak yang pengen ikutan creambath, apalagi kita bakal dihargai karena berani punya ide dan menyuarakannya. Because, empowered women empower other women!

Spa Day

 
 

Di akhir minggu, jangan jadi males untuk merawat diri. Ajak teman satu squad untuk buat Special Spa Day di venue yang udah kita atur! Coba juga ajak brand perawatan tubuh seperti Marina untuk mensponsori acara kita. Misalnya dengan nyoba  Marina #Steps2Shine bareng squad,  kita bisa tampil kompak dengan kulit cerah dan terawat. Kita bisa pilih antara 2 varian, Healthy & Glow atau Bright & Fresh. Pertama pake Marina UV White Body Scrub yang lembut angkat sel kulit mati dan kotoran. Bantu besties pake scrub ke bagian yang nggak terjangkau seperti punggung. Terus pake Marina UV White Hand & Body Lotion untuk melindungi kita dari sinar matahari UVA dan UVB dengan Triple UV Protection.

Selain nambah relasi, kita juga bisa dapet pengalaman lebih dari Beauty Ambassador yang ngerti banget sama kecantikan diri. Psst, kita boleh juga lho, undang influencer untuk sharing kiat-kiatnya tampil cantik. Sekalian buat Spa Day yang kita organize nge-hits di media sosial.