Beauty Apps Wajib
Monday, 25 September 2017
BEAUTY
BEAUTY APPS WAJIB
0

Aplikasi tertentu di ponsel pintar ternyata punya banyak manfaat buat kecantikan. Mulai dari membantu kita mengedit jerawat di foto-foto selfie, belajar dandan, sampai cari resep alami untuk merawat kecantikan kulit. Jangan pelit kuota, karena sederet apps di bawah ini perlu kita download secepatnya.

Beautylish

Aplikasi gratis yang tersedia untuk iOs dan Android  ini sangat recommended buat yang hobi eksperimen makeup. Cukup login pakai akun Google+ atau Facebook, maka kita bebas membaca ulasan produk, tips dan info dari para make up artists profesional, hingga nonton video-video tutorial gaya rambut terbaru. Isinya lengkap dan penjelasannya simple. Oya, tersedia juga forum untuk sharing bersama sesama pengguna Beautylish lainnya.

Homemade Beauty Tips (Jewel Store untuk Android dan Beauty Craft untuk iOs)

Dua aplikasi yang berbeda platform tapi mengandung isi yang sama. Yaitu, sama-sama menyediakan cara untuk membuat ramuan kecantikan alami dari dapur alias “kosmetik dapur”. Soalnya, bahan-bahan yang dibutuhkan biasanya ada di dapur atau di kulkas kita. App ini cocok buat kita yang hobi DIY atau ingin menghindari penggunaan bahan kimia. Ingin tahu cara menumbuhkan alis hingga mengobati ketombe? Cek resep-resepnya di sini.

Dermosil Care Guide

Sebagai penduduk negara tropis yang akrab dengan sinar matahari, kayaknya aplikasi indeks ultraviolet ini wajib banget kita install. App ini nggak cuma bisa memberi informasi akurat suhu cuaca setiap jam saja, tapi juga bisa menyarankan jumlah SPF yang sebaiknya kita pakai di suhu itu berdasarkan jenis kulit dan juga lokasi kita. Buat yang sering beraktivitas di luar ruangan atau sering liburan ke pantai dan gunung, app ini pasti bakal berguna banget!

Pretty in My Pocket

Aplikasi yang disingkat PRIMP ini gudangnya inspirasi untuk gaya dandan sehari-hari. Juga panduan belanja makeup, fashion, dan produk perawatan. Bingung cari eyeliner dan maskara untuk tampil gothic dengan smokey eyes? Atau, penasaran ingin menguasai teknik riasan natural dengan nude colors? No worries, tinggal buka aplikasi bikinan Caroline van Sickle asal Atlanta ini. Bagaikan punya konsultan pribadi yang bisa dibawa kemana-mana.

Virtual Makeover by ModiFace

Seringkali kita ragu merubah model rambut ataupun berganti gaya makeup. Daripada menyesal, cek dulu kecocokan tampilan baru itu pakai aplikasi virtual makeover app dari Modiface ini. Lewat foto before dan after yang tersedia, kita bisa melihat perbedaannya dengan jelas sehingga lebih mantap menentukan pilihan. Aplikasi ini juga berguna kalau kita ingin membandingkan warna kosmetik atau dua brand makeup yang sejenis.

Comment