Alis Tebal Alami
Monday, 05 October 2015
BEAUTY
ALIS TEBAL ALAMI
0

Bentuk alis yang tebal alami dan tertata rapi dapat membingkai wajahmu dengan sempurna. Apalagi sekarang alis yang tebal alami memang sedang tren. Sayangnya, nggak semua orang terlahir dengan alis yang tebal dan berbentuk melengkung sempurna. Walau begitu, nggak perlu khawatir. Dengan perawatan yang tepat, kamu bisa kok, mendapatkan alis tebal alami yang diidamkan.

  • Untuk tampilan sehari-hari, rapikan alismu dengan sikat maskara atau sikat alis untuk bentuk alis yang alami.
  • Jika alismu cukup rapi dan tidak terlalu berantakan, sebaiknya hindari mencabut alis dan cukup digunting untuk merapikannya. Namun jika alismu benar-benar tidak berbentuk dan terlalu lebar, kamu bisa menggunakan pinset untuk merapikannya. Jika nggak yakin kamu bisa melakukannya sendiri, sebaiknya minta bantuan tenaga profesional dengan pesan kalau kamu hanya ingin alismu dirapikan jangan ditipiskan.
  • Untuk perawatan harian, oleskan minyak zaitun, minyak kelapa, atau minyak Vitamin E ke sepasang alismu sebelum tidur. Tuang 1-2 tetes minyak ke cotton bud, oleskan ke alis, lalu pijat dengan lembut selama 5 menit. Diamkan semalaman lalu bersihkan dengan air hangat esok harinya. Merawat alis dengan minyak alami ini bikin bulu alis tumbuh subur dan menguatkan akar bulu alis sehingga tidak mudah rontok.
  • Sambil menunggu alismu tumbuh sesuai keinginan, alismu bisa dibuat tampak lebih tebal dengan menggunakan pensil alis. Bubuhkan pensil alis secara ringan di bagian alis yang tipis, lalu gunakan sikat alis untuk meratakannya. Kalau ragu melakukannya, coba minta bantuan mama, kakak, atau teman yang lebih ahli untuk mengajarimu.

Bisa punya alis tebal alami seperti Cara Delevingne atau Lily Collins bukan cuma impian. Kalau kamu rutin melakukan perawatan harian alis selama minimal sebulan, alis seperti mereka bisa kamu dapatkan.

Comment