Aktivitas di Luar Ruangan? Siapa Takut!
Thursday, 30 April 2015
BEAUTY
AKTIVITAS DI LUAR RUANGAN? SIAPA TAKUT!
2

Kulit menggelap, belang, dan kusam adalah tiga dari sekian banyak alasan kenapa banyak cewek ogah lama-lama beraktivitas di luar ruangan. Padahal, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kesehatan serta kecantikan kulitmu walau beraktivitas di luar ruangan.

  • Untuk menangkal efek buruk sinar UVA dan UVB dari matahari, banyak orang yang memakai payung atau baju yang tertutup. Tapi itu belum cukup, apalagi kalau matahari sedang terik bersinar dan kamu akan beraktivitas di luar ruangan untuk waktu yang lama. Ngumpet di tempat yang lebih teduh juga nggak berpengaruh besar karena sinar UV dapat menembus kaca jendela, polusi, awan, kabut, serta dapat terpantul dari air, dan pasir.
  • Kulit cuma butuh waktu semenit untuk mulai menggelap. Apalagi negara kita dekat dengan garis Khatulistiwa, sehingga pancaran sinar UV sangat kuat. Jadi, kulit harus dilindungi setiap hari dengan hand and body lotion yang memiliki perlindungan dari sinar UV. Untuk menjaga kulit putih merata, sehat bercahaya, dan terlindungi dari sinar matahari, usapkan Marina Hand & Body Lotion UV White Healthy & Glow di seluruh tubuh sebelum keluar rumah, bahkan di saat cuaca mendung.
  • Kulit yang terus-menerus terpapar sinar matahari langsung tanpa perlindungan, lama-lama mengalami hiperpigmentasi. Sebelum terlambat, rawat kulit secara teratur menggunakan Marina UV White Body Essence SPF 30 PA ++. Kombinasi perlindungan ekstra SPF 30 dan PA++, serta superfruit Acai Berry dan 10x White Yogurt Boost di dalamnya, menjaga kulit dari berbagai penyebab penggelapan sekaligus menutrisi kulit yang sudah terlanjur kusam agar kembali tampak cerah merata.
  • Ingin tetap cantik dengan wajah yang terlihat halus dan cerah saat beraktivitas di luar ruangan? Bisa banget. Caranya, pilih make up yang memiliki formula pelindung dari efek buruk sinar matahari. Marina Smooth & Glow UV Compact Powder SPF 20 PA++ dapat melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA, juga membantu mencerahkan serta menghaluskan kulit wajah plus menjaganya bebas kilap sepanjang hari.

Comment