7 Simple Tips for Everyday Beauty
Wednesday, 31 August 2016
BEAUTY
7 SIMPLE TIPS FOR EVERYDAY BEAUTY
0

Kita tentunya pengen tampil cantik dan segar setiap hari. Nggak sulit, lho, sebenarnya. Ikuti saja beberapa tip dan trik yang mudah dan sederhana ini.

  • Jaga kebersihan kulit.
    Kulit yang kotor dan berminyak akan terlihat kusam. Jaga kebersihannya dengan mandi dan mencuci wajah minimal pada pagi setelah bangun tidur dan malam setelah beraktivitas.
     
  • Lembapkan kulit.
    Baik kulit wajah maupun kulit tubuh, kita harus jaga kelembapannya agar tidak kering dan tetap segar. Segera lembapkan kulit begitu selesai mandi, begitu juga setelah cuci tangan, ber-wudhu, atau saat kulit terasa kering.
    Untuk mendapat manfaat lebih, pilih hand & body lotion yang dapat melembapkan, menutrisi kulit, sekaligus melindunginya, seperti Marina Hand & Body Lotion Natural Nutri Fresh. Nutrisi aktif ganda dari oat dan butiran Vitamin E (sebagai antioksidan) membantu melembapkan kulit sekaligus melindunginya dari kerusakan akibat radikal bebas.
     
  • Lindungi kulit dari radikal bebas.
    Tanpa kita sadari, radikal bebas sangat mudah dijumpai di lingkungan sekitar, misalnya asap kendaraan bermotor, asap rokok, dan radiasi UV. Karena itu, wajib hukumnya melindungi kulit dari wajah sampai ke ujung kaki, dengan mengoleskan hand & body lotion yang mengandung antioksidan karena membantu melindungi kulit dari radikal bebas.
     
  • Minum air putih.
    Air sangat bagus untuk membantu proses pengeluaran toksin serta melembapkan dan menjaga tekstur kulit. Minum air putih 8 gelas sehari juga dapat mencegah terjadinya dehidrasi.
     
  • Smile!
    Senyum nggak hanya bikin mood jadi lebih baik, tapi juga bikin kita terlihat awet muda serta lebih happy dan ramah. Selain itu, senyuman juga memancarkan inner beauty.
  • Hindari stres.
    Stres punya efek yang nggak baik bagi tubuh juga bisa bikin kita terlihat tua mendadak karena kulit mengalami penuaan dini. Hindari stres dan galau dengan berdoa, meditasi, curhat ke orang-orang terdekat, dan berolahraga.
     
  • Atur waktu tidur.
    Istilah beauty sleep diciptakan karena tidur punya banyak manfaat bagi kecantikan. Cukupi kebutuhan tidur kita setiap harinya (7-9 jam) agar proses regenerasi sel tubuh, termasuk kulit, berjalan maksimal.

Mudah kan, Girls? Bahkan mungkin semuanya sudah kita lakukan hanya belum rutin sehari-hari. Yuk, mulai kita lakukan dari sekarang.

Comment