5 Cara Mudah Mencerahkan Kulit Buat Cewek Aktif
Thursday, 27 September 2018
BEAUTY
5 CARA MUDAH MENCERAHKAN KULIT BUAT CEWEK AKTIF
0

Kalau suka beraktivitas di luar ruangan identik dengan kulit gelap, belang, kusam, dan kering padahal ada solusi mencegahnya yaitu dengan menggunakan perawatan yang tepat. Buat cewek aktif yang sering punya kegiatan di luar ruangan, salah satu masalah yang sering dihadapi adalah kulit terlihat kusam, belang dan lebih gelap dibanding biasanya. Enggak hanya itu, kulit juga terasa lebih kering. Untuk mengatasi masalah kulit tersebut, kita membutuhkan perawatan yang tepat namun juga mudah dan sederhana.Tidak bisa dipungkiri kalau terkadang kita malas merawat kulit tubuh karena aktivitas yang sangat padat. Yuk, kita intip solusi perawatan kulit yang tepat untuk mengatasi permasalah kulit sekaligus mampu mencerahkan kulit kita.  Ini 5 cara mudah mencerahkan dan merawat kulit buat cewek aktif:

Rajin menggosok badan saat mandi
5 CARA MUDAH MENCERAHKAN KULIT BUAT CEWEK AKTIF Salah satu penyebab kulit menjadi lebih gelap ialah penumpukan kotoran dan sel kulit mati. Untuk menanganinya, kita bisa menggunakan batu apung atau sikat mandi untuk menggosok bagian tubuh terutama sikut, lutut, betis, dan tulang kering karena bagian tubuh tersebut adalah bagian tubuh yang paling sering terpapar sinar matahari saat beraktivitas. Batu apung dan sikat mandi tersebut terbukti ampuh menghilangkan sel kulit mati menumpuk, yang akhirnya menjadi daki dan membuat kulit terlihat hitam dan kusam.

Pakai lotion mengandung UV Protection
5 CARA MUDAH MENCERAHKAN KULIT BUAT CEWEK AKTIF Setelah menggosok tubuh menggunakan batu apung atau sikat mandi, kita tetap harus menggunakan lotion agar kulit tetap halus dan lembap. Apalagi jika setelah mandi, kita akan beraktivitas di luar ruangan yang langsung terpapar sinar matahari, maka kita wajib menggunakan lotion yang mengandung UV Protection. UV Protection dalam lotion melindungi kulit dari sinar UV yang bikin kulit jadi gelap, belang, bahkan pengaruh buruk jangka panjang sinar UV yang bisa menyebabkan kanker kulit.

Salah satu pilihan lotion dengan UV Protection yang tepat adalah Marina UV White Hydro Cool Gel Lotion. Gel lotion yang mengandung  Biowhitening Complex, paduan dari Seaweed, Lime dan Vitamin B3 yang mampu menutrisi kulit gelap sehingga cerah merata.

Selain itu, produk dari Marina ini sangat cepat meresap, tidak lengket, dan mampu memberikan sensasi dingin yang bisa bikin kulit kamu tetap segar seharian. Cocok banget untuk kita yang aktif dan punya segudang aktivitas. Untuk hasil maksimal gunakan minimal sehari 2 kali ya, girls. Dijamin kulitmu cerah, segar, dan terlindungi. Bye-bye, kulit gelap dan belang!

Jangan lupa menggunakan body scrub
5 CARA MUDAH MENCERAHKAN KULIT BUAT CEWEK AKTIF Selain menggunakan batu apung atau sikat mandi, mengangkat kulit mati lainnya juga bisa kita lakukan dengan body scrub. Saat menggunakan body scrub maka kulit mati yang menumpuk di kulit kita akan terangkat.

Produk body scrub yang bisa digunakan adalah Marina UV White Body Scrub Healthy & Glow. Diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex yang terdiri dari Vitamin B3, Vitamin E, Milk Protein, dan Pearl Nutrient.

Butiran scrub yang lembut dan lebih banyak, sehingga mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara maksimal. Kulit kita dijamin  lebih bersih, sehat, cerah, dan berkilau!

Banyak minum air putih
5 CARA MUDAH MENCERAHKAN KULIT BUAT CEWEK AKTIF Selain perawatan dari luar, perawatan dari dalam juga sangat perlu kita lakukan. Salah satunya dengan banyak minum air putih. Minum sekitar 8 hingga 10 gelas air per hari dapat membuat kulit terlihat lebih segar dan lembap.

Selain itu, air putih dapat melarutkan racun dalam tubuh yang akan membuat tubuh kita terasa lebih sehat dan terlihat lebih segar.

Istirahat yang cukup
5 CARA MUDAH MENCERAHKAN KULIT BUAT CEWEK AKTIF Setelah melakukan semua perawatan di atas, jangan lupa beristirahat dengan baik. Meskipun kita adalah cewek aktif dengan segudang kegiatan, kita harus tetap istirahat dengan baik.

Faktanya, saat kita tidur seluruh kulit di tubuh kita akan melakukan regenerasi. Mudahnya,istirahat dengan jam yang telah ditentukan membuat tubuh kita memiliki waktu yang cukup untuk meregenerasi kulitnya.

Comment